Marcus Rashford Turun Pangkat, Masuk ke Timnas Inggris U21

Sebagai gantinya, Rashford akan dikirim kembali ke Tim Inggris U21 yang akan berjumpa dengan Norwegia dalam pertandingan Kualifikasi Piala Eropa U21 pada 6 September mendatang.
Hal ini bisa jadi mengecewakan Rashford yang menjalani debut sensasional bersama Inggris jelang Euro 2016 lalu yang akhirnya mengantarnya masuk ke dalam skuad menuju Prancis. Namun karena ia kini hanya menjadi cadangan di Manchester United menyusul kedatangan Zlatan Ibrahimovic, maka Allardyce pun membuat keputusan untuk tidak memanggil Rashford ke tim senior.
Musim lalu jalur karirnya sungguh luar biasa dan sadar soal bagaimana mengembangkan pemain muda. Kami sudah banyak berbincang dengan Manchester United musim lalu ketika kami menempatkan Marcus di tim U20 yang mana saat itu kami semua sepakat bahwa itu adalah hal yang tepat, jelas manajer Inggris U21, Gareth Southgate.
Kemudian ia berkembang dengan bagus hingga akhirnya bisa masuk skuad asuhan Roy Hodgson (di Euro 2016). Tapi sekarang ia hanya menjadi pemain cadangan di United sementara Sam ingin memanggil para pemain yang bermain reguler di klubnya. Dan kami pikir ini menjadi kesempatan bagus untuk melihat perkembangannya bersama tim U21.
Selain Rashford, Southgate juga memanggil sejumlah pemain muda yang sudah malang-melintang bermain di Premier League. Sebut saja seperti Jordan Pickford, Calum Chambers, Ben Chilwell, James Ward-Prowse, Ruben Loftus-Cheek, Demarai Gray, Duncan Watmore, Nathan Redmond, Matt Targett atau sang debutan di musim ini seperti Rob Holding.
Berikut adalah skuad Inggris U21 saat ini:
Kiper: Angus Gunn (Man City), Jordan Pickford (Sunderland), Joe Wildsmith (Sheffield Wednesday)
Bek: Calum Chambers (Arsenal), Ben Chilwell (Leicester), Brendan Galloway (West Bromwich), Kortney Hause (Wolverhampton), Rob Holding (Arsenal), Mason Holgate (Everton), Dominic Iorfa (Wolverhampton), Matt Targett (Southampton)
Gelandang: Lewis Baker (Vitesse), Nathaniel Chalobah (Chelsea), Isaac Hayden (Newcastle), Will Hughes (Derby), Ruben Loftus-Cheek (Chelsea), John Swift (Reading), James Ward-Prowse (Southampton), Demarai Gray (Leicester), Jack Grealish (Aston Villa), Nathan Redmond (Southampton), Duncan Watmore (Sunderland)
Striker: Marcus Rashford (Man United), Dominic Solanke (Chelsea)

firstassemblyjonesboro.org judi bola Sumber: Sidomi