Menjamu PSM, Djanur Harapkan Dukungan Bobotoh

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, berharap Stadion Si Jalak Harupat Senin (6/2) mendatang dipadati Bobotoh. Sebab Persib butuh dukungan menghadapi PSM Makassar pada laga pembuka fase grup Piala Presiden 2017.
Kemenangan pada laga pembuka kejuaraan memang sangat berarti untuk mempermudah jalan pada dua laga berikutnya, kontra Persela Lamongan dan Persiba Balikpapan. Terlebih lagi, PSM saat ini dihuni pemain-pemain bintang tanah air.
“Kita main di Bandung, di depan Bobotoh yang saya harap memenuhi stadion. Kami ingin menang. Tentunya sama harapannya dengan Bobotoh berharap menang, dan pertandingan pertama jadi modal berharga untuk mental pemain,” kata Djadjang.
Selain dukungan suporter, Djadjang memastikan timnya sudah siap tampil dengan persiapan yang dilakukan selama ini. Meskipun tanpa kehadirannya selama masa persiapan, namun dipastikan Hariono dan teman-temannya bisa menjalankan semua menu dari asisten pelatih sesuai arahannya.
“Semuanya saya kontrol, Alhamdulillah semua skenario berjalan lancar. Walapun saya jauh, kemarin, tapi tetap komunikasi, sehingga apa yang saya inginkan semuanya sudah ada di sini,” tutupnya.

/CAH
Persib

firstassemblyjonesboro.org judi bola Sumber: BeritaSatu