Menpora Desak PSSI Bahas Persebaya di Kongres

Jika hal tersebut diabaikan, Menpora mengancam akan turun tangan lagi.
Tak hanya Persebaya Surabaya, Imam Nahrawi juga meminta kepada PSSI untuk menyelesaikan masalah terkait klub-klub yang sebelumnya tidak diakui, termasuk Persema Malang, Arema Indonesia (Arema IPL), Persibo Bojonegoro, Lampung FC, dan lainnya.
Kita lihat saja nanti karena komitmen mereka (PSSI) akan memasukkan klub-klub yang pernah dibuang, kata Menpora di Surabaya beberapa waktu lalu.
Apa perlu pemerintah turun tangan lagi? Kalau Persebaya tidak diundang (ke KLB PSSI) ya kami serahkan ke teman-teman Surabaya mau diapakan nanti, imbuh kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini.
Persebaya sendiri berniat datang ke KLB PSSI yang rencananya akan digelar di Makassar meskipun jika pada akhirnya tidak mendapat undangan. Kami berangkat ke sana dengan biaya sendiri-sendiri. Kami sudah bicarakan masalah ini di internal manajemen, ujar Kardi Suwito, Direktur Pengembangan Usaha dan Bisnis PT Persebaya Indonesia.
Kami ini sama-sama anak bangsa yang ingin berkarya di sepak bola, membangun dan memajukan sepak bola Indonesia, tambahnya.
Karena itu, kami mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia, para pemangku kebijakan olahraga, federasi dan voters agar kami bisa kembali berkompetisi, sambung Kardi Suwito.

firstassemblyjonesboro.org sbobet Sumber: Sidomi