Montella Tegaskan Milan Berjuang untuk Zona Eropa

CO.ID, MILANPelatih AC Milan, Vincenzo Montella menegaskan, Rossoneri tetap berjuang untuk lolos di zona Eropa. Meskipun, saat ini Milan masih bertengger di peringkat tujuh klasemen sementara Liga Italia Serie A. Milan gagal mendapatkan angka setelah menerima kekalahan kontroversial dari tim tuan rumah Juventus pada laga akhir pekan kemarin.
Kami sepenuhnya pada jalur untuk zona Eropa, meskipun klub hingga peringkat tujuh atau delapan sudah tumbuh dibandingkan musim lalu, kata Montella pada Minal News dikutip Football Italia, Rabu (15/3). Menurutnya, Milan masih memiliki peluang untuk mencapai zona Eropa musim ini. Namun, hal itu butuh preforma luar biasa dari seluruh pemain Rossoneri. Kami harus melakukan yang terbaik dan kami siap, tegas dia, melanjutkan.
Milan masih diliputi kemarahan atas kekalahan kontroversial di stadion Juventus. Striker AC Milan, Carlos Bacca akhirnya mendapat hukuman larangan bertanding sebanyak satu kali pertandingan usai menumpahkan kekesalannya pada wasit pada laga tersebut.
Namun, Montella menanggapi santai terkait insiden di Stadion Juventus dan absennya striker asal Kolombia di laga selanjutnya. Kami santai, kami menerima keputusan dari sistem peradilan olahraga. Itu semua menjadi masa lalu kami, saat ini kami hanya fokus pada pertandingan selanjutnya, tegas Montella.

firstassemblyjonesboro.org judi bola Sumber: Republika.co ID