NBA: Durant Absen, Warrios Diterkam Timberwolves

com, Jakarta Masa-masa suram Golden State Warriors dan Stephen Curry berlanjut. Warriors kalah tragis 102-103 ketika dijamu Minnesota Timberwolves pada lanjutan NBA, Sabtu (11/3/2017) pagi WIB.
Ini menjadi kekalahan kedua beruntun Warriors atau yang keempat dalam enam pertandingan terakhir sejak Kevin Durant mengalami cedera. Absennya Durant membuat Warriors kesulitan mengimbangi bintang Timberwolves Andrew Wiggins.

Wiggins menjadi bintang kemenangan Timberwolves. Dia mencetak 24 poin di laga ini. 20 poin diantaranya dicetak Wiggins di babak kedua sehingga memupus ambisi Warriors mengejar ketertinggalan di kuarter empat.
Pemain berkebangsaan Kanada itu melesakkan dua lemparan bebas penting ketia laga tersisa 12,8 detik guna memastikan kemenangan Timberwolves. Ketenangan Wiggins membuat Warriors tak bisa membalikkan keadaan meski mampu memangkas ketertinggalan hingga 11 angka di kuarter empat.
Warriors sebenarnya punya peluang memenangkan pertandingan. Sayangnya tembakan Curry meleset dari sasaran di detik-detik terakhir.
Curry benar-benar tampil buruk di laga ini. Meski mencetak 26 poin, Curry hanya memasukkan 10 dari 27 tembakan. Tembakan tiga angka Curry juga buruk. Hanya satu yang masuk dari delapan percobaan.
Klay Thompson yang menjadi penyumbang poin terbanyak untuk Warriors dengan 30. Namun para pemain Warriors lainnya tampil mengecewakan. Hanya tiga pemain yang bisa mencetak poin dua digit.
Di kubu Timberwolves, ada enam pemain yang mencetak poin di atas 10. Center Wolves Karl Anthony Towns finis dengan 23 angka. Ricky Rubio juga main bagus dengan double-double (17 poin dan 13 assists)

firstassemblyjonesboro.org prediksi togel hongkong hari ini Sumber: Liputan6