Newcastle Disebut Telat Gaet Rafael Benitez

Bersama Benitez, performa Newcastle memang meningkat drastis namun apa yang dikatakan Shearer tidak salah karena jika melihat situasi yang ada, harusnya eks pelatih Real Madrid itu bisa datang lebih cepat untuk menyelamatkan tim.
Benitez baru datang pada pertengahan Maret dan sejak ia bergabung, perlahan namun pasti Newcastle bisa bangkit. Bahkan sempat dalam empat pertandingan beruntun, mereka bisa mengalahkan Swansea 3-0, menahan imbang Manchester City dan Liverpool, serta meraih kemenangan lagi atas Crystal Palace sebelum akhir pekan kemarin main imbang di markas Aston Villa.
Sayangnya, kebangkitan itu dirasa sudah terlambat. Pasalnya Newcastle bisa dipastikan terdegradasi di tengah pekan ini jika Sunderland yang memiliki satu tabungan pertandingan bisa mengalahkan Everton di kandang sendiri. Jika itu yang terjadi, maka Newcastle pasti terdegradasi bersama dengan Norwich City untuk menyusul jejak Villa.
Sepertinya tidak mungkin bagi Newcastle untuk bisa bertahan sekarang. Dan klub hanya bisa menyalahkan diri mereka sendiri atas kesalahan yang mereka buat seperti tujuh tahun lalu yang tidak mau memberikan waktu yang cukup untuk seorang manajer. Pada 2009 lalu, saya menjadi manajer Newcastle dengan hanya delapan pertandingan tersisa saja dan itu tidak cukup. Andai saya dapat empat atau lima laga lagi, saya yakin kami bisa menghindari degradasi, sebut Shearer.
Kali ini, Rafa Benitez hanya diberi 10 pertandingan untuk menyelamatkan Newcastle. Dan jika ia ditunjuk lebih cepat, saya yakin Newcastle tidak akan berada di posisi sekarang mereka berada. Klub kembali membuat keputusan yang terlambat. Jika mereka terdegradasi, maka Rafa sama sekali tidak bisa disalahkan.
Di pertandingan terakhir nanti Newcastle akan bertanding melawan Tottenham Hotspur di kandang sendiri. Namun laga itu tidak akan berarti jika tengah pekan ini Sunderland bisa mengalahkan Everton.

firstassemblyjonesboro.org judi bola Sumber: Sidomi