Neymar Tolak PSG dan Man United Demi Bertahan di Barcelona

Demikian yang disampaikan salah satu perwakilan sang pemain, Wagner Ribeiro. Menurutnya, Neymar menepis tawaran PSG yang bersedia menggajinya 40 juta Euro per tahun asal mau pindah dari Camp Nou. Bagi Neymar, kenikmatan bermain di Barca tak bisa ditebus dengan uang begitu saja.
Gaji per minggu sebesar 767.000 Euro, dan gaji pertahun 40 juta Euro, tanpa dipotong pajak. Inilah yang disodorkan kepada Neymar oleh PSG. Namun nyatanya, iming-iming sedahsyat itu tidak bisa meluluhkan hati sang pemain. Kasus yang sama juga berlaku untuk Barca. Klub tersebut disodori angka transfer 190 juta Euro atas nama Neymar oleh PSG.
Jika Barcelona menerima, maka tidak akan ada cerita transfer 120 juta Euro milik Paul Pogba tercatat sebagai rekor transfer termahal. Namun, Barca bersikukuh tidak mau melepas Neymar. Malah menawarinya kontrak lebih lama hingga lima tahun ke depan.
Wagner Ribeiro mengisahkan hal ini kepada ESPN Brazil, Neymar begitu dekat untuk bergabung ke PSG. Di sana ia akan menerima 40 juta Euro pertahun (setelah pajak). PSG siap membayar klausul pemutusan kontrak sebesar 190 juta Euro.

Neymar juga berpeluang pindah ke Manchester United. Tapi ia memperpanjang kontrak dengan angka yang lebih kecil bersama Barcelona. Karena, Neymar ingin bertahan di Barca.
Sayang, omongan Wagner Ribeiro ini cenderung dilebih-lebihkan saja. Pasalnya, sumber PSG menuturkan kepada LEquipe, ucapan Ribeiro itu malah sepenuhnya dusta. Jika dihitung secara keseluruhan, maka PSG bakal menggaji 60 juta Euro. Ini tidak mungkin.
Neymar sendiri, punya kontrak baru di Barcelona hingga 2021. Klausul pemutusan kontraknya juga melesat jadi 200 juta Euro di tahun pertama kontrak anyar. Jika Neymar bertahan hingga 2019, maka klausul itu membengkak jadi 250 juta Euro.

firstassemblyjonesboro.org sbobet Sumber: Sidomi