Nicklas Bendtner Resmi Dipecat Wolfsburg, Bakal Gabung ke Barcelona?

Kontrak penyerang internasional Denmark tersebut dicabut oleh The Wolves menyusul tindakan indisipliner Bendtner yang mangkir latihan. Apakah ini jalan untuk Lord Bendtner bergabung ke Barcelona untuk berduet dengan sesama pemain terbaik dunia, Lionel Messi?
Kontrak Nicklas Bendtner sejatinya baru habis pada 30 Juni 2017. Namun Wolfsburg yang sudah kewalahan dengan sikap sang mantan penyerang Arsenal, tidak tahan lagi. Mereka mencabut kontrak Bendtner yang terbukti sekian lama tidak mau berlatih.
Wolfsburg sudah memperingatkan Bendtner beberapa kali melalui direktur olahraga, Klaus Allofs. Namun sang penyerang tampaknya punya cara sendiri untuk mengakhiri karier di klub yang sudah dihuninya selama dua tahun tersebut.
Klaus Allofs sendiri, dikutip oleh DailyMail mengungkap, Baik Nicklas maupun kami (Wolfsburg) memiliki harapan tinggi atas kerjasama ini. Tapi setelah dua tahun, kami memastikan harapan tersebut tidak bisa dipenuhi, bauk untuk dirinya sendiri maupun untuk Wolfsburg.
Kelanjutan kerjasama ini sudah tidak mungkin bagi kedua belah pihak. Atas alasan itu, kesepakatan bersama untuk mengakhiri hubungan lebih cepat (daripada kontrak seharusnya) adalah solusi terbaik. Kami berharap yang terbaik untuk Nicklas pada masa yang akan datang.
Nicklas Bendtner sendiri tampil 47 kali bersama Wolfsburg dan mencetak sembilan gol. Awal musim ini ia sempat menciptakan sejarah, ketika menjadi pahlawan kemenangan The Wolves dari Bayern Munchen di ajang DFL Super Cup. Tapi mungkin Bendtner ingin mencari perjalanan baru.
Andai Neymar pergi dari Barcelona, siapa tahu klub Catalan tersebut ingin menarik Bendtner yang dilabeli sebagai pemain terbaik dunia sepanjang masa melebihi Pele, Diego Maradona, dan Lionel Messi.

firstassemblyjonesboro.org sbobet Sumber: Sidomi