Paul Pogba (kanan) (Daily Mail)

Conte merupakan sosok paling bertanggung jawab saat mendatangkan Pogba pada 2012 silam saat masih menjadi manajer Juventus.Conte mengaku siap memberikan perhatian besar untuk menghentikan permainan mantan anak asuhnya itu.

Kita berbicara tentang pemain top. Seorang pemain top memiliki banyak hal dalam segala situasi, kata Conte, seperti dilansir dari Four Four Two, Minggu (12/3).

Dia memiliki komitmen tinggi dalam latihan, mencoba untuk meningkatkan dirinya, teknik yang baik, kuat secara fisik dan memiliki stamina besar. Kita harus menaruh perhatian besar, terlebih saat dia berada di area kotak terlarang.

Antonio Conte (Daily Mail)

Meski memberikan perhatian khusus kepada pemain termahal dunia tersebut, namun pelatih berpaspor Italia itu tidak hanya memfokuskan perhatian kepada Pogba tapi juga kepada pemain MU lainnya.

Kami sedang bekerja mencoba untuk menemukan solusi yang tepat bagi seluruh tim, tidak hanya untuk Pogba dan satu pemain saja. Yang pasti kami sedang mempelajari untuk mencoba menghentikan MU dan menemukan solusi yang tepat, karena mereka adalah tim yang sangat kuat, tandasnya.

firstassemblyjonesboro.org prediksi togel hongkong hari ini Sumber: Analisa