Pelatih Muda Ini Ingin Besut Timnas Indonesia

Hal tersebut disambut gembira oleh Rudy Eka Priyambada. Pelatih muda yang sebelumnya menukangi tim Bahrain, Al Najma, ini bahkan tertarik untuk membesut Timnas Indonesia.
Berikan kesempatan bagi yang muda-muda karena pelatih muda punya semangat dan kreativitas tinggi, ujar Rudy Eka Priyambada beberapa waktu lalu.
Keinginan Rudy Eka Priyambada untuk menjadi pelatih Timnas Indonesia sebenarnya pernah diungkapkan sejak lama, ketika ia masih berada di jajaran staf Al Najma yang berlaga di Liga Bahrain.
Level sepakbola Asia Tenggara, kata Rudy Eka Priyambada saat itu, masih kalah jauh dengan Timur Tengah, apalagi dengan Asia Timur yang dihuni negara-negara kuat seperti Jepang, Korea Selatan dan Utara, juga Cina.
Negara Timur Tengah sedang mengejar ketertinggalan dari Jepang dan Korea (dari kawasan Asia Timur), sebut Rudy Eka Priyambada.
Saya yakin Timnas Indonesia bakal kuat bila dilatih pelatih yang tepat dan mengetahui sport science, lanjut mantan asisten pelatih Mitra Kukar yang kini menangani salah satu tim peserta kompetisi Indonesia Soccer Championship Level B (ISC-B) 2016, Celebes FC, ini.
Namun, peluang Rudy Eka Priyambada untuk menukangi Timnas Indonesia senior boleh jadi cukup tipis. Pasalnya, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menginginkan pelatih asing kaliber dunia supaya tim Garuda bisa berbicara banyak di pentas sepakbola dunia.

firstassemblyjonesboro.org judi bola Sumber: Sidomi