Pep Guardiola: Bayern Munchen Disingkirkan Atletico? Anda Boleh Bunuh Saya!

Saat ini, Bayern membutuhkan kemenangan dua gol agar bisa lolos ke final. Apakah ucapan Guardiola tersebut berbalik jadi bumerang yang menikam dirinya sendiri?
Bayern Munchen menuju laga kontra Atletico Madrid di Allianz Arena tidak dalam kondisi prima. Mental mereka sedang turun. Pasalnya, Bayern semestinya bisa mengklaim gelar juara Bundesliga akhir pekan kemarin, tetapi gagal. Gara-garanya, mereka cuma bermain imbang 1-1 dengan Borussia Moenchengladbach.
Keputusan Pep Guardiola memakai sebagian besar pemain cadangan dalam laga tersebut diyakini sebagai biang kerok. Namun kini, tidak ada waktu berbalik. Di depan mata sudah ada Atletico yang bisa mengubur ambisi Pep untuk pertama kalinya lolos ke final kala memegang Bayern Munchen.
Guardiola sendiri, sama sekali tidak khawatir dengan posisinya. Sembari bercanda, ia mempersilakan pers Jerman mencelanya habis-habisan jika Bayern tak mampu membalikkan agregat.
Kami masih memiliki satu laga lagi (belum pasti tersingkir). Jika kami kalah, Anda bisa membunuh saya. tapi saya masih punya kesempatan.
Di leg pertama, Pep mendapatkan cacian karena tidak memasang Thomas Muller sejak awal. Padahal, hal itu dilakukannya agar Bayern memiliki jumlah gaelandang yang sama dengan Atletico. Apakah kali ini Pep akan mengubah taktik dan menurunkan Muller sejak awal?
Ia menjawab, Saya suka memainkan Muller. Mungkin, akan lebih baik jika memainkan dirinya (sejak awal). Tetapi saya tetap harus mengambil keputusan. Intinya, kami belum berakhir. Masih ada kesempatan.

firstassemblyjonesboro.org sbobet Sumber: Sidomi