Pep Guardiola Dilarang Bawa Bintang Bayern Munchen ke Manchester City

Demikian yang ditegaskan oleh presiden kehormatan Die Roten, Franz Beckenbauer. Ucapan ini muncul menyusul gosip jika Pep akan mengajak Manuel Neuer dan David Alaba ikut serta ke Liga Inggris.
Musim depan, Pep Guardiola akan resmi menangani Manchester City. Otomatis, mantan pemainnya di Barcelona dan punggawa Bayern Munchen saat ini, semakin sering digosipkan akan diajak kabur pula ke Etihad Stadium. Padahal, saat menangani Bayern pertama kali, Pep cuma menarik Thiago Alcantara dari Barca.
Franz Beckenbauer pun mewanti-wanti, (Bujukan Pep kepada pemain Bayern ke City) tidak boleh terjadi. Jika isu ini benar, maka hal tersebut jelas bukan sesuatu yang terhormat. Tapi saya tidak berpikir, Guardiola akan tega melakukan hal tersebut (merekrut pemain Bayern di klub barunya).
Sebelumnya, Manuel Neuer sudah membantah dirinya akan hengkang dari Bayern Munchen. Sang kiper internasional Jerman menjamin, Saya suka bermain di Bundesliga. Saya mengenal tim yang berkompetisi di liga ini, dan tipe sepakbola seperti apa yang dimainkan. Saya suka dengan cara tim kami bermain. Saya masih memiliki kontrak jangka panjang, dan segalanya berjalan dengan baik.
Neuer tidak membantah, pasti akan ada tawaran dengan harga selangit dari klub-klub elite Liga Inggris. Namun, menurut mantan kiper Schalke 04, uang bukan segalanya. Ia lebih mementingkan kenyamanan bermain daripada kontrak eksklusif yang menggiurkan.
Dikutip dari DailyMail, Neuer menyebut, Kadangkala ada tawaran yang lebih hebat, tetapi ternyata kita tidak cocok dengan klub tersebut. Padahal kecocokan adalah hal terpenting dalam klub Anda, karena Anda bakal tinggal di sana. Anda harus merasa nyaman, barulah bisa tampil dengan performa terbaik.

firstassemblyjonesboro.org judi bola Sumber: Sidomi