Persib Bandung Ingin Pulangkan Dedi Kusnandar

Namun, niat Persib tersebut belum bisa direalisasikan dalam waktu dekat. Pasalnya, Dedi Kusnandar masih terikat kontrak dengan klubnya.
Kami belum ada komunikasi lagi dengan dia (Dedi Kusnandar) karena masih menunggu beres dulu dengan klubnya di Malaysia, kata Djadjang Nurdjaman di Bandung beberapa waktu lalu.
Sempat bilang mau bertemu tapi tidak tahu kapan, sampai sekarang belum ada komunikasi lagi. Tunggu saja sampai dia beres di sana (Sabah FA), tambahnya.
Dedi Kusnandar adalah bagian dari skuat juara Persib Bandung saat menjadi kampiun kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 dan turnamen Piala Presiden 2015. Djadjang Nurdjaman pun sangat paham dengan kualitas pemain asli Sumedang itu karena ia telah mengenalnya sejak turut membesut Pelita Jaya U21.
Sang pemain sendiri beberapa kali mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke Persib Bandung setelah situasi sepakbola di Indonesia yang selama ini didera polemik sudah membaik. Iya, pastinya kalau sudah normal lagi mau balik lagi ke Indonesia, tuturnya.
Dulu sebelum berangkat ke Malaysia saya pernah bilang mau balik lagi kalau kondisi sudah normal, imbuh Dedi Kusnandar.
Kalau berjodoh lagi atau tidak sama Persib saya belum tahu. Tapi keinginan untuk kembali bermain di sana masih ada, pungkas eks kapten Timnas Indonesia U23 yang juga pernah memperkuat Arema Cronus ini.

firstassemblyjonesboro.org judi bola Sumber: Sidomi