Persib Bandung Resmi Dapatkan Carlton Cole

Hal tersebut dikatakan oleh Manajer Persib, Umuh Muchtar, yang menyatakan bahwa mantan striker tim nasional Inggris dan West Ham United itu akan segera diperkenalkan sebagai pemain tim Maung Bandung.
Ya, (Carlton) Cole sudah pasti (menjadi pemain Persib Bandung). Besok akan diperkenalkan, ucap Umuh Muchtar, Rabu (29/3/2017) malam.
Djadjang Nurdjaman selaku pelatih Persib Bandung membenarkan bahwa pihaknya mengincar Carlton Cole. Kehadiran striker jangkung itu akan menjadi kejutan kedua setelah Persib berhasil menggaet mantan gelandang bintang Chelsea, Real Madrid, dan AC Milan, Michael Essien.
Ya, Carlton Cole memang pemain incaran kami. Dia cukup berpengalaman dengan posisi striker dan usianya pun lebih muda dari Michael Essien, kuat, dan tinggi. Itu salah satu yang menjadi pertimbangan kami, tutur Djadjang Nurdjaman.
Carlton Cole yang kini berusia 33 tahun mengawali karier sepakbola profesionalnya bersama Chelsea sejak 2001 hingga 2006, setelah sebelumnya ia menghuni akademi The Blues. Namun, Cole berulang kali dipinjamkan, dari Wolverhampton Wanderers, Charlton Athletic, juga Aston Villa.
Sejak 2006, striker berbadan jangkung ini diboyong oleh West Ham United dan cukup lama bermain untuk The Hammers, hingga 2015. Selanjutnya, Cole memperkuat klub Skotlandia, Glasgow Celtic, meskipun hanya sebentar. Terakhir, ia merumput di Amerika Serikat bersama Sacramento Republic pada 2016 lalu.

firstassemblyjonesboro.org prediksi togel hongkong hari ini Sumber: Sidomi