Persib Bandung Resmi Kontrak Marcos Flores

Kali ini, Persib telah resmi mengontrak gelandang serang asal Brasil, Marcos Flores.
Kalau soal kontrak (Marcos Flores) kita sudah ada kesepakatan, nilainya juga sudah oke, ungkap manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, beberapa waktu lalu.
Untuk sekarang hanya dikontrak sampai akhir TSC saja. Tapi kalau dia memang bagus, sudah pasti akan kami perpanjang kontraknya. Lihat saja nanti selama di TSC. Saya berharap dia berpengaruh besar bagi Persib, imbuhnya.
Namun, hingga saat ini Persib Bandung belum mendapatkan striker asing untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh penyerang asal Spanyol, Juan Carlos Rodriguez Belencoso, yang telah didepak sebelumnya karena tampil mengecewakan.
Untuk sementara ini baru Marcos Flores yang sudah pasti bergabung. Kalau untuk striker asing belum ada, kata Umuh Muchtar.
Kami menunggu rekomendasi dari pelatih (Djadjang Nurdjaman) bagaimana untuk persiapan putaran dua nanti, apakah cukup Marcos Flores atau masih butuh tambahan striker asing, tutupnya.
Sebelum mengontrak Marcos Flores, Persib Bandung terlebih dulu mendapatkan bek asing mantan pemain tim nasional Australia U23, Diogo Alexandre Alves Ferreira. Pemain ini direkrut karena bisa dimainkan sebagai bek tengah maupun gelandang bertahan sehingga Persib tertarik untuk menggaetnya.

firstassemblyjonesboro.org prediksi togel hongkong hari ini Sumber: Sidomi