Persija Ditolak Jika Ingin Bermarkas di Bekasi

Namun, jika itu terjadi, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bekasi dengan tegas akan menolak keinginan Persija tersebut.
Memang yang saya dengar ada klub besar yang ingin menggunakan Stadion Wibawa Mukti. Tapi memang harus terus kami telusuri jika memang ada yang akan menggunakan stadion itu, kata Romli HM selaku Ketua KONI Kabupaten Bekasi beberapa waktu lalu.
Romli HM menegaskan bahwa pihaknya tidak akan mengizinkan Stadion Wibawa Mukti digunakan oleh klub dari luar Bekasi, termasuk Persija Jakarta. Ya kagak lah (tak setuju). Ngapain dipakai orang-orang luar? Lah kita yang membangunnya sampai keringat dingin gara-gara dipanggil Kejaksaan Agung, kenapa orang-orang lain yang mau pakai? tukasnya.
Seharusnya, lanjut Romli HM, Stadion Wibawa Mukti memang hanya diperuntukkan bagi kepentingan sepakbola lokal dalam lingkup Kabupaten Bekasi. Makanya kita tinggal membangkitkan sepak bola lokalnya agar bisa menggunakan stadion ini, beber Romli HM.
Pasti ada solusinya walaupun tak perlu dulu ikut kompetisi tingkat tinggi di kancah nasional, imbuh mantan manajer tim futsal Kabupaten Bekasi ini.
Ini kan stadion milik Kabupaten Bekasi, makanya kami malah lagi cari cara membangkitkan lagi Persikasi Kabupaten Bekasi. Banyak potensi atlet sepak bola asli warga Kabupaten Bekasi. Kami utamakan stadion itu dipakai Kabupaten Bekasi, bukannya digunakan itu (oleh klub lain) dulu, pungkasnya.

firstassemblyjonesboro.org judi bola Sumber: Sidomi