Pierre Emerick Aubameyang Inginnya ke Real Madrid, Bukan Barcelona!

Demikian yang diungkapkan oleh sang ibu, Margarita Crespo. Oleh karenanya, jika Aubameyang harus memilih, antara Madrid atau Barcelona, jawabannya sangat jelas. Sang penyerang Borussia Dortmund bakal pergi ke kubu Santiago Bernabeu.
Kontrak Pierre Emerick Aubameyang di Borussia Dortmund masih berlaku hingga 2020. Namun, isu kepindahannya di bursa transfer terus saja berembus. Hal ini tidak terlepas dari ucapan Auba sendiri. Baru-baru ini, mantan penyerang AC Milan ini malah mengatakan, musim depan belum tentu ia masih bertahan di Signal Iduna Park; yang menandakan opsi untuk berlabuh ke tim elite Eropa.
Di Liga Spanyol, hanya ada dua tim yang diperkirakan mampu membayar harga transfer Aubameyang. Mereka adalah Real Madrid dan Barcelona. Kedua tim ini juga selalu menjadi impian para pemain kenamaan. Namun menurut ibu Aubameyang, Margarita Crespo, hanya salah satu saja dari Madrid atau Barca yang dipilih sang putra.
Dikutip dari AS, Margarita menyebutkan, Ia (Aubameyang) berjanji kepada sang kakek untuk bermain di Real Madrid; dan sejak kecil ia selalu berbicara tentang Madrid, dan bukan Barcelona. Keluarga saya selalu [jadi pendukung] Real Marid, dan saya ingin melihatnya berseragam Los Blancos.

Margarita mengakui, dirinya berharap sang putra suatu saat nanti benar-benar mewujudkan mimpi tampil untuk Real Madrid. Namun ia juga tidak akan memaksakan kehendak. Saat ini yang terpenting adalah, Auba bermain luar biasa untuk Borussia Dortmund, klub yang membuatnya jadi salah satu penyerang tertajam di Eropa.
Pindah ke Madrid akan indah, tapi saat ini ia melakukan segalanya dengan apik di Dortmund. Kita harus melihat apa yang terjadi kelak.
Senada dengan ibu Aubameyang, pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel menyebut, kepindahan sang penyerang ke Santiago Bernabeu hanya akan membuat Auba semakin bersinar saja.
Auba pemain berkualitas. Semua pemain ingin tampil di tim terbaik dunia, dan salah satu dari mereka adalah Real Madrid. Selalu ada tekanan tampil untuk kubu Santiago Bernabeu. Tapi Auba suka tekanan, dan tekanan biasanya membuat penampilan terbaiknya keluar.

firstassemblyjonesboro.org prediksi togel hongkong hari ini Sumber: Sidomi