Prediksi Pertandingan AC Milan vs Chievo 5 Maret 2017

AC Milan dituntut untuk bisa menjaga konsistensinya meraih kemenangan saat menjamu .bola.net/club/chievo.html” title=”Lihat Profil Klub Chievo” class=”bluelink”>Chievo di giornata 27 Serie A di San Siro, Minggu (05/03).

Perjalanan Milan musim ini bak roller coaster alias naik turun. Saat ini pasukan .bola.net/profile/vincenzo_montella” title=”Lihat Biografi Vincenzo Montella” class=”bluelink”>Vincenzo Montella itu nampaknya sedang dalam tren positif alias naik berkat empat kemenangan beruntun yang mereka raih. Kini mereka dituntut untuk bisa menjaga konsistensi meraup tiga poin tersebut saat menjamu pasukan Rolando Maran yakni Chievo.

Saat ini Milan berada di posisi tujuh klasemen sementara Serie A. Mereka mengoleksi 47 poin dari 26 laga dan terpisah cuma satu poin dari Inter Milan yang ada di posisi 48. Mereka juga cuma terpisah tiga poin dari Lazio yang ada di posisi lima. Itu artinya peluang mereka untuk masuk ke Eropa kini terbuka cukup lebar.

.bola.net/profile/carlos_bacca” title=”Lihat Biografi Carlos Bacca” class=”bluelink”>Carlos Bacca cs pun wajib terus mempertahankan tren kemenangannya untuk menjaga kans tersebut. Main jelek tak mengapa asalkan dapat tiga poin. Toh hal itu juga yang membuat mereka terus menang di dua laga sebelumnya yakni lawan Fiorentina dan lawan Sassuolo. Bahkan tren positif mereka lebih panjang lagi jika ditarik lebih ke belakang lagi saat lawan Lazio (imbang 1-1) dan lawan Bologna (menang 0-1).

Untuk laga kali ini, Montella masih akan belum bisa menurunkan Riccardo Montolivo maupun Giacomo Bonaventura. Sementara itu Ignazio Abate dan Alessio Romagnoli masih meragukan untuk bisa tampil.

Jadi mungkin Milan akan tetap memainkan duo Paletta dan Zapata di belakang. Jose Sosa akan main lagi sejak awal bersama Kucka. Di depan, trio Suso, Bacca dan Deulofeu akan jadi andalan mereka.

Beralih ke pasukan Chievo. Saat ini klub berjuluk The Flying Donkeys tersebut berada di posisi 11 klasemen. Mereka mengoleksi 35 poin dari 26 laga. Mereka cukup aman dari zona degradasi namun juga cukup mustahil untuk bisa menembus zona Eropa. Mereka bisa main cukup lepas kali ini.

Performa pasukan Rolando saat ini bisa dibilang tak konsisten. Dari sembilan laga terakhirnya di semua ajang mereka kalah lima kali, menang tiga kali dan sisanya imbang. Salah satu kemenangan itu didapat pekan lalu saat menjamu Pescara di Serie A dengan skor 2-0. Namun jika ditarik ke belakang lagi, dalam dua laga tandang terakhirnya mereka sukses meraup tiga poin saat berhadapan dengan Sassuolo (1-3) dan Lazio (0-1). Berbekal dari situ mereka bisa cukup percaya diri menghadapi Rossoneri kali ini.

Untuk laga ini Rolando hanya tak akan bisa memainkan satu pemain saja yakni Perparim Hetemaj. Ia harus absen karena akumulasi kartu.

Itu artinya .bola.net/profile/valter_birsa” title=”Lihat Biografi Valter Birsa” class=”bluelink”>Valter Birsa siap dimainkan untuk menopang duo striker Inglese dan Meggiorini. Jonathan De Guzman juga bisa main dan memperkuat lini tengah sementara Dario Dainelli akan memimpin barisan lini belakang Chievo.

Dalam pertemuan dua klub itu sebelumnya yakni di Antonio Bentegodi, Milan menang 1-3. Sementara terakhir kali mereka bersua di San Siro, Chievo tumbang 1-0. Lalu akan seperti apakah hasil pertandingan kali ini?

Perkiraan Susunan Pemain:
AC Milan (4-3-3): Donnarumma; Sciglio, Zapata, Paletta, Vangioni; Kucka, Sosa, Bertolacci; Suso, Bacca, Deulofeu.

Chievo (4-3-1-2): Sorrentino; Cacciatore, Dainelli, Spolli, Gobbi; Guzman, Radovanovic, Castro; Birsa; Inglese, Meggiorini.

Statistik Kedua Tim
Head to Head:

  • 17/10/16 Chievo 1-3 AC Milan (Serie A)
  • 13/03/16 Chievo 0-0 AC Milan (Serie A)
  • 29/10/15 AC Milan 1-0 Chievo (Serie A)
  • 01/03/15 Chievo 0-0 AC Milan (Serie A)
  • 05/10/14 AC Milan 2-0 Chievo (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan:

  • 26/02/17 Sassuolo 0-1 AC Milan (Serie A)
  • 20/02/17 AC Milan 2-1 Fiorentina (Serie A)
  • 14/02/17 Lazio 1-1 AC Milan (Serie A)
  • 09/02/17 Bologna 0-1 AC Milan (Serie A)
  • 05/02/17 AC Milan 0-1 Sampdoria (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Chievo:

  • 26/02/17 Chievo 2-0 Pescara (Serie A)
  • 19/02/17 Chievo 1-3 Napoli (Serie A)
  • 12/02/17 Sassuolo 1-3 Chievo (Serie A)
  • 05/02/17 Chievo 0-0 Udinese (Serie A)
  • 29/01/17 Lazio 0-1 Chievo (Serie A)

Prediksi
Milan memenangkan tiga dari empat laga terakhirnya dan sekarang berhasil mendekati zona kualifikasi Eropa. Rossoneri harus memang agar .merdeka.com/tiket-pesawat/” class=”bluelink” target=”_blank”>tiket itu tak menjauh lagi dari genggaman mereka.

Chievo memenangkan tiga dari lima laga terakhirnya dan sekarang masuk zona 10 besar. Mereka akan bertanding tanpa beban kali ini sembari mencari kemenangan.

Milan wajib menang, namun performa mereka kadang tak bisa diprediksi. Chievo juga berpotensi memberikan kejutan meski rekor tandangnya ke San Siro jelek.

Oleh karena itulah, Bolanet memprediksi pertandingan ini akan berakhir imbang. Skornya 1-1.

Simak Data dan Fakta pertandingan tersebut dalam tautan berikut ini.(bola/dim)



firstassemblyjonesboro.org prediksi togel hongkong hari ini Sumber: Bola.net