PSM Makassar Yakin Tembus 5 Besar TSC 2016

Penampilan Syamsul Chaeruddin dan kawan-kawan dalam beberapa laga terakhir terutama sejak putaran kedua memang sudah jauh lebih baik.
Kami memang memberikan target 5 besar. Saya rasa kami pasti bisa meraih misi ini. itu adalah keinginan kami, sehingga dengan begitu musim depan kami yakin bisa juara Liga Indonesia, ujar CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, beberapa waktu lalu.
PSM itu ada kepanjangannya. P untuk pemain, S itu suporter, dan M adalah manajemen. Jika ini bersatu, target mendapatkan piala tertinggi bisa diwujudkan di masa mendatang. Insya Allah, saya bisa mewujudkan itu pada musim depan, tambahnya.
Skuat asuhan Robert Rene Alberts tampil mempesona di beberapa pertandingan terakhir. Yang terbaru adalah kemenangan yang dituai PSM Makassar di kandang Bhayangkara FC belum lama ini dengan skor 0-1 berkat gol semata wayang yang dicetak oleh sang kapten Rizky Pellu.
Kemenangan atas Bhayangkara FC menjadi modal penting bagi kami. Kemenangan itu karena perjuangan semua pemain. Dengan begitu, kami sangat yakin untuk menatap laga selanjutnya, tutur Robert Rene Alberts.
Memang lawan kami berat, apalagi kami akan bermain tiga laga tandang, dan yang menjadi lawan adalah tim kuat, imbuhnya.
Tapi saya tidak ragu dengan kekuatan kami. Kami pasti bisa melewatinya dengan baik, bahkan saya begitu yakin untuk mendapatkan tiga poin penuh, tandas pelatih asal Belanda yang pernah membawa Arema juara Liga Indonesia ini.

firstassemblyjonesboro.org prediksi togel hongkong hari ini Sumber: Sidomi