Pulang dari Spanyol, Mata Berpeluang Tampil Kontra Soton

com, London: Gelandang Manchester United Juan Mata berpeluang tampil kontra Southampton pada final Piala Liga Inggris di Stadion Wembley, Minggu 26 Februari. Mata dikabarkan telah melakukan perjalanan pulang dari Spanyol pada Sabtu malam usai menghadiri pemakaman kakeknya.Gelandang 28 tahun itu memang meminta izin pulang kepada manajer Jose Mourinho karena menerima kabar duka tersebut Jumat lalu. Mata pun terpaksa tak ikut rombongan skuat MU ke London dan melewatkan latihan awal di Wembley.

Menurut The Sun, Mata telah melakukan perjalanan pulang ke Inggris setelah selesai pemakaman kakeknya. Mata dikabarkan ikut penerbangan terakhir ke London untuk bergabung dengan rekan-rekannya.

(Baca:Jadwal Siaran Langsung Inter-Roma Atletico-Barcelona)

Mata kini memang telah menjadi andalan Mourinho di lini tengah. Ia telah mencetak tiga assist dan semblian gol, termasuk dua gol di ajang Piala Liga Inggris yang mengantarkan MU ke final.Kehadiran Mata pada laga nanti memang krusial. Pasalnya MU dipastikan tak akan diperkuat Henrikh Mkhitaryan yang mengalami cedera setelah mencetak gol ke gawang Saint Etienne di Liga Champions tengah pekan lalu.Mourinho pun mengonfirmasi jika kapten Wayne Rooney akan dimasukkan ke suatnya di laga final nanti. Selain itu, pelatih asal Portugal tersebut juga mengonfirmasi jika Michael Carrick pun dalam kondisi fit dan siap dimainkan. (Sportsmole)Video:Simpati untuk Claudio Ranieri
(REN)

firstassemblyjonesboro.org judi bola Sumber: MetroTVNews