Rayakan HUT ke-84 Persib, Bobotoh Pesta Kembang Api di SIDOLIG

– Klub Persib Bandung memperingati hari jadi ke-84, Selasa, 14 Maret 2017. Untuk merayakannya, pendukung setia Persib atau bobotoh berencana menggelar pesta kembang api di Stadion SIDOLIG, Selasa dini hari.
Acara tersebut juga dilakukan sebagai syukuran atas prestasi yang ditorehkan Persib selama ini.
Laporan dari situs resmi Persib, bobotoh sudah mulai terlihat memadati lapangan yang juga satu lokasi dengan Mess Persib tersebut. Rencananya, Manajer Persib, Umuh Muchtar pun akan hadir pada acara ini.
Pengurus Viking Persib Club (VPC), Yana Umar mengatakan, hal tersebut dilakukan untuk mengapresiasi dan menunjukkan kebanggan terhadap prestasi klub kesayangan mereka. Dipanjatkan juga doa-doa di dalam syukuran tersebut agar Persib selalu jadi yang terbaik.
“Kita hanya memeriahkan, karena memang tidak ada acara khusus dari Viking. Ini bentuk rasa syukur terhadap apa yang sudah dialami Persib selama satu tahun terakhir,” kata Yana, seperti dikutip Persib.co.id.
Tak hanya sukuran untuk kelahiran timnya, namun juga ini ucapan terimakasih atas penghargaan yang diberikan sebagai suporter terbaik Piala Presiden 2017. Meskipun, menurut Yana, jika dinilai koreografinya ada suporter yang lebih pantas menerima penghargaan itu.
“Ya terima kasih. Walaupun sebenarnya ada yang lebih layak menjadi suporter terbaik. Ada banyak, seperti BCS (sleman). Koreonya bagus walaupun gak masuk. Kalau kategorinya terbanyak dan terloyal, kita layak. Karena di manapun Persib main, kita selalu ada,” tutupnya. ***

firstassemblyjonesboro.org prediksi togel hongkong hari ini Sumber: Pikiran Rakyat