Roberto Mancini Siap Kembali Mengasuh Klub Serie A

Mancini menegaskan kalau dirinya tidak punya masalah untuk mengambil pekerjaan di AC Milan atau Juventus, meski di lain sisi pernah berhubungan dengan Nerazzurri.

Sekarang ini banyak kabar yang mengkaitkan saya dengan karir bersama klub lain dalam beberapa bulan terakhir, pungkas pelatih berusia 52 tahun saat ditemui oleh wartawan. Tapi untuk saat ini belum ada yang mendekat.
Klub atau tim nasional? saya pun tidak tau dan sulit untuk mengatakannya. Yang pasti ketika permintaan itu datang maka saya akan lebih dulu melakukan evaluasi.
Malu untuk menjadi pengasuh AC Milan atau Juventus? Ketika anda memutuskan untuk menjadi pelatih, pasti tidak akan ada muncul perasaan seperti itu.
Sejak berhenti melatih Inter pada tahun 2016, Mancini diketahui belum ada mengambil pekerjaan lain karena memang dia tidak mau untuk menduduki kursi kepelatihan suatu tim di tengah-tengah jalannya kompetisi.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleElneny Bangga Dapat Pujian Dari WengerNext articleFellaini: Ibrahimovic Membangitkan Mental Manchester United

firstassemblyjonesboro.org judi bola Sumber: Sundul