Ryan Giggs Diminta Gantikan Jose Mourinho!

Tapi, apa yang dimaksud Yorke tidak untuk sekarang, melainkan di masa depan jika Mourinho pergi meninggalkan Old Trafford.
United memang bisa dikatakan berada dalam posisi yang dilematis ketika memutuskan Louis van Gaal harus lengser. Di satu sisi, ada seorang manajer berkelas dunia yang sedang menganggur namun di sisi lain ada manajer potensial yang bisa direkrut dan ia sudah paham benar dengan situasi di kamar ganti United.
Pada akhirnya, Mourinho lah yang dipilih oleh para petinggi United untuk memimpin tim mulai musim depan. Giggs sendiri dirasa sudah pantas untuk menjadi manajer United karena pemahamannya terhadap United dan karena tidak terpilih sekarang, maka United diminta untuk menjadi suksesor Mourinho di masa depan.
Saya rasa ini menjadi situasi yang sulit bagi Giggsy karena ia dalam tiga tahun ini menjadi asisten manajer di klub. Klub lain bisa memberikan kesempatan bagi mantan pemainnya untuk menangani tim seperti Pep Guardiola, Zinedine Zidane, dan Diego Simeone, jelas Yorke.
Ia punya pengalaman yang bagus. Jika saya berada di posisi Giggsy, saya akan meminta klub menyertakan klausul dalam kontrak yang isinya saya akan menjadi manajer berikutnya jika Jose meninggalkan klub.
Giggs sendiri sebenarnya pernah merasakan menjadi manajer United meski hanya berstatus caretaker dalam beberapa pertandingan saja. Tepatnya ketika United memecat David Moyes pada April 2014 lalu dan saat itu United bermain cukup bagus bersama Giggs.

firstassemblyjonesboro.org sbobet Sumber: Sidomi