Ryuji Utomo Pertimbangkan Tawaran Klub ISL

Mantan bek Timnas Indonesia U19 ini pun mengaku siap kembali berkiprah di tanah air meskipun persepakbolaan nasional belum kondusif.
Saya sudah mendapat tawaran dari beberapa klub ISL, ujar Ryuji Utomo beberapa waktu lalu.
Klub-klub tersebut sudah menghubungi Muly Munial selaku agen saya. Tapi saya belum diberi tahu identitas klub-klub tersebut, lanjut pemain blasteran Indonesia-Jepang ini.
Ryuji Utomo pun menyambut baik kabar akan digelarnya kompetisi Indonesia Super Competition (ISC) 2016 sebagai pengganti ISL. Meskipun begitu, ia juga masih tertarik merumput di luar negeri jika ada kesempatan yang datang kepadanya. Ryuji Utomo menyerahkan masa depannya kepada sang agen.
Kalau saya pribadi berminat untuk melanjutkan karier di Indonesia, jika ISC 2016 benar-benar sudah ada kejelasan kapan kompetisi bergulir. Di Indonesia saya bisa dekat dengan keluarga, itu salah satu alasan saya, papar Ryuji Utomo.
Kalau main di luar negeri saya masih tertarik, tapi konsekuensinya harus jauh dari keluarga, imbuhnya.
Saya menyerahkan dan mempercayakan seluruh keputusan masa depan kepada agen saya. Kalau dari pribadi, saya ingin bermain di Indonesia, tutup pemain yang pernah Mitra Kukar dan merupakan jebolan Diklat Persib Bandung ini.

firstassemblyjonesboro.org prediksi togel hongkong hari ini Sumber: Sidomi