Scholes: Paul Pogba Tak Pantas Dihargai Mahal!

Menurut Scholes dengan uang sebesar itu, klub peminat seharusnya pantas mendapatkan pemain minimal sekaliber Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi, bukan pemuda layaknya Pogba.
Tidak diragukan lagi memang jika Pogba adalah salah satu pemain muda berbakat di dunia saat ini. Perkembangan yang ia alami cukup masif dan ia mampu membawa Juventus meraih sejumlah gelar juara sejak bergabung disana. Maka, tidak heran jika banyak klub yang meminatinya dan terakhir ada United yang kabarnya sepakat menghargai Pogba semahal itu. Sayangnya, United dan Pogba malah mendapatkan cibiran dari Scholes.
Pogba adalah pemain yang bertalenta dan saya kerap bermain dengannya. Agennya saat ini terus meminta banyak uang untuk pemain yang tidak bermain di tim utama kecuali sekali atau dua kali. Oke, ia memang menjadi pemain hebat dan mengalami perkembangan yang sangat bagus. Tapi saya tidak merasa bahwa ia pantas dihargai lebih dari 100 juta euro sekarang ini, papar Scholes.
Untuk ukuran uang sebesar itu, kamu harusnya bisa mendapatkan pemain yang bisa mencetak 50 gol lebih dalam semusim seperti Ronaldo atau Messi. Dan Pogba belum berada di level tersebut.
Sebenarnya memang patut dipertanyakan langkah United memburu Pogba. Dahulu mereka membuangnya secara percuma dan sang pemain diambil oleh Juve. Kini ketika Pogba berkembang, United malah seperti ngotot mendatangkannya lagi dengan harga yang tidak masuk akal. Terlebih United sudah mendatangkan gelandang berkualitas dalam diri Henrikh Mkhitaryan.
Ditambah, United juga masih punya Juan Mata atau Jesse Lingard yang bisa diandalkan oleh Jose Mourinho. Ada pula Ander Herrera yang kerap mencetak gol-gol krusial ketika diberikan kesempatan bermain.

firstassemblyjonesboro.org judi bola Sumber: Sidomi