Sempat tak Sadarkan Diri, Ini Perkembangan Kondisi Torres

CO.ID, MADRID Kejadian mengerikan terjadi pada menit ke-84 laga La Liga antara Atletico Madrid dan Deportivo La Coruna. Striker Atletico, Fernando Torres berduel fisik dengan gelandang Deportivo La Coruna, Alex Bergantinos dan saat itu pula dirinya terjatuh dan kepalanya menghantam tanah dengan keras.
Attacante asal Spanyol seketika tak sadarkan diri setelah beradu dengan Alex Bergantinos dan Torres mendarat dengan kepala terlebih dulu ke bagian rumput. Salah satu pemain Atletico segera memberikan pertolongan dengan membuka mulut Torres. Saat ditandu ke luar lapangan, seisi stadion memberikan simpati kepada Torres dengan melakukanstanding ovation.
Baca Juga: Torres Alami Insiden Mengerikan di Lapangan
Setelah melewati waktu beberapa jam, mantan pemain Liverpool dan Chelsea ini pun telah siuman. Beberapa saat kemudian, ia mengumumkan kondisinya untuk rekan setim serta para fan yang memberikan dukungan untuknya.
“Terima kasih untuk semua kepedulian dan pesan dukungan kalian untuk saya. Keadaan ini memang menyeramkan. Saya harap dapat kembali dengan cepat,” katanya dalam akun resmi Twitter, Jumat (3/3).
Sejauh ini, Torres baru mengonfirmasi jika dirinya baik-baik saja. Namun, belum ada kabar mengenai seberapa lama dirinya harus berisitirahat untuk menjalani proses pemulihan.

firstassemblyjonesboro.org judi bola Sumber: Republika.co ID