Sinisa Mihajlovic: Tiga Pertandingan Berikutnya Krusial Bagi Milan!

Dalam tiga pekan nantinya, Milan akan berhadapan dengan tim tangguh seperti Sassuolo, Chievo Verona, dan Lazio.
Milan memang berhasil menjinakkan perlawanan ketat Torino di kandang sendiri dini hari tadi. Gol dari Luca Antonelli di penghujung babak pertama sudah cukup untuk menjadi pembeda diantara kedua tim meski evaluasi masih akan dilakukan Miha karena pertahannya juga sering ditekan dan masih beruntung tak kebobolan karena aksi gemilang dari si ABG bernama Gianluigi Donnarumma.
Kemenangan tersebut masih menempatkan Milan di peringkat enam klasemen namun kini berjarak satu angka saja dari Inter Milan. Dan nanti malam, Inter sangat berpotensi tidak bisa meraih kemenangan lantaran akan bertandang ke markas Juventus. Sementara dengan Roma di peringkat tiga untuk sementara ini, Milan masih tertinggal enam angka.
Kami pantas meraih kemenangan tersebut meski kami juga menderita di laga tadi. Apa yang terpenting adalah kami memiliki sikap yang bagus, semua pemain siap bertarung dan meraih kemenangan. Jika kami ingin menaikki papan klasemen, maka kami harus terus bersikap seperti ini, terang Miha.
Dalam tiga pertandingan ke depan kami akan mencari tahu apakah kami pantas berjuang masuk tiga besar atau tidak. Saya percaya kami bisa dan tentunya begitu juga dengan para pemain. Tapi kami harus meningkatkan lagi beberapa hal seperti kemampuan untuk mengakhiri pertandingan lebih cepat.
Laga berikutnya melawan Sassuolo jelas tidak akan mudah dan begitu juga saat berjumpa Lazio. Peluang bagus untuk menang diantara tiga laga tersebut memang hanya ketika berjumpa Chievo Verona saja.

firstassemblyjonesboro.org sbobet Sumber: Sidomi