Arsenal Naik ke Puncak Klasemen Sementara

situs judi online terpercaya – Arsenal harus puas bermain imbang tanpa gol saat menjamu Middlesbrough dalam laga pekan kesembilan Liga Primer Inggris, Sabtu malam WIB, 22 Oktober 2016. Meskipun imbang, hasil ini cukup membuat Arsenal naik ke puncak klasemen sementara dengan raihan 20 poin.

Bermain di hadapan publik sendiri di Emirates Stadium, Arsenal menguasai jalannya pertandingan dengan perbandingan persentase penguasaan bola 74: 26. Serangan beberapa kali dibangun lewat Mesut Oezil dan Alexis Sanchez. Tapi mereka gagal menembus pertahanan Boro, yang dijaga Ben Gibson dan Daniel Ayala. Hingga babak pertama berakhir, skor masih 0-0.

Pada babak kedua, tim asuhan Arsene Wenger ini masih kesulitan membobol gawang Boro, yang dijaga Victor Valdes. Masuknya Lucas Perez dan Alex Oxlade-Chamberlain pada pertengahan babak kedua pun tak terlalu banyak membawa perubahan.

Pada akhir babak kedua, Oezil menggetarkan gawang Valdes. Namun wasit Mike Dean tidak mengesahkan gol itu karena Oezil terlebih dulu terjebak offside. Hasil ini bertahan hingga peluit akhir dibunyikan.

Meski hasil laga ini membawa Arsenal ke puncak klasemen dengan raihan 20 poin, posisi mereka masih terancam. Sebab, Manchester City, yang bercokol di posisi kedua dengan 19 poin, baru akan berlaga besok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *