Sriwijaya FC Kecewa Tertahan di Kandang

Berlaga di Stadion Gelora Jakabaring Palembang, Laskar Wong Kito hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Barito Putera.
Hasil ini tentu sangat tidak memuaskan bagi kami, karena harusnya kami bisa menang di sini (kandang sendiri), tutur asisten pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan, usai pertandingan.
Ini laga yang cukup berat bagi anak-anak. Apalagi pemain masih dalam kondisi lelah setelah menjalani perjalanan panjang dari Serui. Mungkin ada pengaruh, sehingga mereka sedikit kurang konsentrasi, lanjutnya.
Barito Putera di luar dugaan tampil mengejutkan dan sudah mampu unggul di awal pertandingan lewat gol Paulo Oktavianus Sitanggang pada menit 4. Tuan rumah baru bisa menyamakan kedudukan pada menit 37 melalui Alberto Goncalves, dan berbalik unggul menit 60 berkat gol bunuh diri M. Roby.
Namun, Barito Putera ogah menyerah dan sukses memaksa laga berakhir imbang berkat gol Yongki Aribowo pada menit 82. Menit-menit akhir memang cukup krusial, keluh Hartono Ruslan.
Kami kerap kebobolan lantaran fisik sudah melemah, sehingga berpengaruh, membuat pemain sering hilang konsentrasi. Pada saat bertahan, konsentrasi harus cukup tinggi. Ini jadi evaluasi kami ke depan, bagaimana menekan agar kejadian ini tidak terus terulang, tutup tangan kanan Widodo C. Putro ini.

firstassemblyjonesboro.org sbobet Sumber: Sidomi