Sriwijaya FC Tetap Pede Meski Ditinggal Pemain Bintang

Hal tersebut dikatakan oleh pelatih baru Laskar Wong Kito, Widodo C. Putro.
Yang penting para pemain harus punya keinginan untuk tampil maksimal dari dirinya sendiri. Ya, meski ditinggal pemain seperti Bayu (Gatra), kita tetap masih punya pemain muda lainnya, ujar Widodo C. Putro di Palembang beberapa waktu lalu.
Seperti diketahui, beberapa pemain bintang Sriwijaya FC kini telah hengkang dan bergabung dengan klub lain, dari Patrich Wanggai, Titus Bonai, Ferdinand Sinaga, dan Syakir Sulaiman, kemudian Bayu Gatra, Dian Agus Prasetyo, bahkan sang kapten Asri Akbar.
Alhasil, Sriwijaya FC saat ini lebih banyak mengandalkan pemain muda. Ada Yogi Novrian, Zalnaldo, dan Ihsan (Kurniawan). Saya rasa mereka sudah layak (dapat tempat utama). Tapi kan tetap harus melewati proses. Dalam waktu tiga minggu mudah-mudahan mereka bisa cepat beradaptasi, harap Widodo C. Putro.
Kita sudah latihan setiap hari dan masuk minggu kedua. Kemarin kita sempat uji coba dengan klub lokal, hasilnya cukup di luar dugaan, kita bisa menang 13-0. Ya, tapi itu bukan jaminan, imbuh eks pemain nasional ini.
Widodo C. Putro sendiri belum lama ditunjuk untuk menjabat sebagai pelatih kepala Sriwijaya FC. Mantan juru taktik Persegres Gresik United ini menggantikan posisi Benny Dollo yang dinilai gagal membawa Sriwijaya FC berprestasi di turnamen Piala Bhayangkara 2016 lalu.

firstassemblyjonesboro.org judi bola Sumber: Sidomi