Swansea Bermain Imbang tanpa Gol Lawan Middlesbrough

CO.ID, SWANSEA Laga dua tim papan bawah Swansea City melawan Middlesbrough berakhir dengan skor imbang tanpa gol di stadion Liberty, Ahad (2/4). Atas hasil tersebut the Swans masih berada satu setrip di posisi degradasi unggul satu angka dari Hull City di urutan ke-18. Sedangkan the Boro tertahan di posisi 19.
Swansea membuka peluang saat laga baru berjalan tujuh menit. Usai menerima umpan lambung Thomas Carroll, Martin Olsson melakukan manuver dan melepaskan tendangan ke pojok kiri atas gawang. Sayang, tendangan Olsson masih melambung tipis.
Tuan rumah kembali hampir unggul pada menit ke-24. Bek Middlesbrough, Ben Gibson hampir melakukan gol bunuh diri menyusul kesalahan yang dilakukan kiper Victor Valdes pada menit ke-24. Valdes yang bermaksud meninju bola hasil tendangan bebas Gylfi Sigurdsson justru mengenai badan Gibson dan hampir masuk ke gawang Middlesbrough. Beruntung bola masih bisa diraih Valdes.
Memasuki interval kedua, pada menit ke-47, Sigurdsson berhasil menyeruak ke depan kotak penalti dan melepas tembakan. Namun, Valdes masih bisa mengamankannya.
Pada menit ke-58, giliran tim tamu hampir unggul. Adama Traore bekerja sama dengan Adam Clayton untuk memberi umpan kepada Alvaro Negredo. Akan tetapi, tembakan Negredo dibatalkan kiper Swansea Lukasz Fabianski.
Memasuki menit ke-63, Valdes melakukan penyelamatan satu tangan nan gemilang atas peluang emas Sigurdsson yang mengarah ke sudut atas gawangnya. Terakhir, pada menit kedua //injury time babak kedua, kerja sama Rudolphe Gestede dan Alvaro Negredo hampir berbuah gol bagi the Boro tapi melebar tipis dari gawang Swansea.

firstassemblyjonesboro.org prediksi togel hongkong hari ini Sumber: Republika.co ID