Thailand Siap Bikin Kejutan di Kualifikasi Piala Dunia 2018

Pelatih Thailand, Kiatisuk Senamuang, menyatakan bahwa tim asuhannya siap membuat kejutan meskipun akan menghadapi lawan-lawan berat.
Di kualifikasi Piala Dunia 2018, Thailand tergabung di grup yang terbilang sangat berat. Pasalnya, di sana bercokol juga negara-negara kuat Asia seperti Arab Saudi, Australia, Jepang, Uni Emirat Arab (UEA) dan Irak.
Meskipun tidak diunggulkan karena dikepung para raksasa Asia, namun Kiatisuk Senamuang tidak gentar. Mantan bomber andalan tim nasional Thailand ini sangat percaya diri dan menegaskan bahwa pasukan Gajah Putih tidak takut dengan siapapun.
Seluruh pemain menantikan laga pertama. Kami tak takut pada siapa pun. Kami yakin bisa mengejutkan banyak pihak selama kualifikasi Piala Dunia 2016, tegas Kiatisuk Senamuang beberapa waktu lalu.
Sebelum melakoni kualifikasi Piala Dunia 2018, Thailand akan melangsungkan laga ujicoba terlebih dulu melawan tuan rumah Qatar. Saya sudah mempelajari kekuatan Qatar belakangan ini, ungkap Kiatisuk Senamuang.
Skuat mereka kuat dan seimbang, dengan sejumlah pemain muda datang dari tim Olimpiade. Mereka juga memiliki beberapa pemain veteran yang bisa membantu mereka untuk mendominasi permainan, tambahnya.
Para pemain sangat mudah berkeringat. Saya harap mereka mampu beradaptasi dengan kondisi seperti itu sesegera mungkin, pungkas sang pelatih terkait cuaca panas di Qatar.

firstassemblyjonesboro.org prediksi togel hongkong hari ini Sumber: Sidomi