Tim Transisi Ngotot Dilibatkan di ISL 2016

Jika hal tersebut tidak dipenuhi, maka PT Liga Indonesia tidak akan bisa menggelar ISL 2016.
Kami sudah merespons positif rencana PT Liga Indonesia untuk menggelar ISL 2016, kata Gatot S. Dewa Broto, Juru Bicara Kemenpora yang juga anggota Tim Transisi, di Jakarta beberapa waktu lalu.
Tapi harus berkoordinasi dengan Tim Transisi yang menjalankan aktifivas sepak bola di Indonesia di tengah pembekuan PSSI. Tapi, nyatanya PT Liga Indonesia keberatan dengan hal itu, lanjutnya.
Kompetisi ISL 2016 yang direncanakan oleh PT Liga Indonesia memang terancam gagal terlaksana setelah tidak memperoleh rekomendasi dari Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) lantaran tidak dilibatkannya Tim Transisi.
Permohonan PT Liga Indonesia tidak melalui Tim Transisi. Itulah sebabnya BOPI menolak, ucap Gatot S. Dewa Broto.
Tapi kalau mereka (PT Liga Indonesia) mau meminta rekomendasi ke Tim Transisi, kami akan pertimbangkan ISL bakal bergulir, sebab Kemenpora khususnya Menpora ingin kompetisi jalan, imbuhnya.
Pria yang juga menjabat sebagai Deputi Bidang Harmonisasi dan Kemitraan Kemenpora ini melanjutkan, Sebenarnya kami yakin kalau mereka mau mengirim surat ke Tim Transisi. Kami mengimbau PT Liga Indonesia untuk tidak ego. Jangan besarkan ego masing-masing.
Semoga PT Liga Indonesia berpikir ulang karena kami tidak meminta untuk melibatkan tim transisi dimasukan ke Organizing Comittee mereka, tutup Gatot S. Dewa Broto.

firstassemblyjonesboro.org judi bola Sumber: Sidomi