Timnas Futsal Indonesia Bawa 17 Pemain ke Piala AFF 2017

Meskipun yang boleh didaftarkan hanya 14 pemain, namun Indonesia tetap akan membawa 3 pemain lain yang semuanya merupakan pemain yang mengikuti pemusatan latihan di Mataram, NTB, belum lama ini.
Sudah tidak akan ada pencoretan pemain lagi untuk Piala AFF Futsal 2016. Kami akan memberangkatkan semua pemain walau kami tahu di sana yang akan bermain hanya 14 pemain, ungkap pelatih Timnas Futsal Indonesia, Andri Irawan, di Jakarta beberapa waktu lalu.
Kami akan tetap berangkat dengan semua pemain yang ada dan untuk keputusan 14 pemain itu akan ada di H-1 pertandingan pertama, lanjutnya.
Namun, kendala waktu yang mepet membuat Timnas Futsal Indonesia tidak melakukan laga ujicoba internasional jelang tampil di Piala AFF Futsal 2017. Timnas hanya melakoni pertandingan persiapan dengan 5 klub lokal yaitu Antam FC, BJL 2000 Shiba, IPC Pelindo, Blacksteel Manokwari, dan Biangbola Kaltim.
Waktu persiapan yang mepet tidak memungkinan kami melakukan uji coba di luar negeri atau menghadapi tim luar negeri. Saya akan memaksimalkan kemampuan tim ini melalui 5 pertandingan uji coba dengan tim-tim di Indonesia, ucap sang pelatih.
Meski situasinya seperti ini kami akan mencoba untuk maksimalkan kemampuan yang kami miliki di Piala AFF 2016 nanti, tambah Andri Irawan.

firstassemblyjonesboro.org sbobet Sumber: Sidomi