Timnas Indonesia Pakai Jersey Lama di Piala AFF 2016

Skuat asuhan Alfred Riedl masih akan memakai jersey lama yang terakhir dikenakan saat timnas senior berlaga di AFF Cup 2014 lalu. Kostum anyar kemungkinan baru akan dibikin pada tahun 2018 mendatang.
Timnas masih menggunakan jersey lama, jelas Azwan Karim selaku Sekjen PSSI di Jakarta beberapa waktu lalu.
Sampai dengan saat ini belum ada komunikasi dengan pihak sponsor. Kemungkinan baru 2018 ada jersey (desain) baru, lanjutnya.
Dengan demikian, kostum utama yang akan membalut tubuh para punggawa Timnas Indonesia adalah jersey bikinan Nike yang didominasi warna merah dengan garis warna hijau di kedua pundak dan ujung lengan. Kerah model v-neck dengan warna putih melengkapi jersey utama tersebut.

Untuk jersey kedua, gayanya lebih klasik dengan kerah bulat warna hijau dan berkancing. Seragam kedua ini didominasi warna putih dengan varian warna hijau di kedua ujung lengannya.
Terkait target Timnas Indonesia di AFF Cup 2016 nanti, PSSI tidak membebani Alfred Riedl dengan pencapaian yang tinggi. Apalagi Timnas Indonesia kali ini tidak lagi masuk ke pot unggulan setelah disanksi oleh konfederasi sepakbola dunia FIFA selama setahun lebih.
Jangan (merasa) aneh (Indonesia tidak masuk tim unggulan). Kan kita sudah lama tidak bermain di pentas internasional, jadi wajar bila kenyataannya seperti itu, kata Azwan Karim.
Semua itu harus dijadikan cambuk, bukan sebaliknya. Kita harus bangkit dan berprestasi lagi, tandasnya.

firstassemblyjonesboro.org prediksi togel hongkong hari ini Sumber: Sidomi