Top Skor Liga Italia Terbaru: Edin Dzeko Memimpin, Tinggalkan Gonzalo Higuain

Penyerang internasional Bosnia ini sementara memimpin dengan raihan tujuh gol. Ia unggul satu gol dibandingkan sang penguasa sebelumnya, Gonzalo Higuain (Juventus) yang pekan ini tidak mencetak gol.
Edin Dzeko membukukan dua gol dalam kemenangan AS Roma atas Napoli 1-3 pada Sabtu (15/10). Tambahan ini sudah cukup untuk membuatnya melesat di atas siapa pun pekan ini. Pasalnya, selain Higuain, Mauro Icardi (Internazionale) dan Carlos Bacca (Milan) juga sama-sama tidak mencetak gol. Gol Bacca ke gawang Chievo dalam kemenangan AC Milan 1-3, tercatat sebagai bunuh diri Dario Dainelli.
Sementara itu, Mauro Icardi tidak bisa membantu timnya, Inter Milan, ditumbangkan oleh Cagliari 1-2. Lebih parah lagi, Icardi gagal mengeksekusi penalti di menit 26 sehingga koleksi golnya terhenti hanya di angka enam. Untuk menemani para penyerang hebat yang mandul, pekan ini Jose Callejon dan Arkadiusz Milik (Napoli) juga mandul, saat tim mereka dibantai AS Roma 1-3.
Ciro Immobile, penyerang Lazio, mencetak gol penalti di ujung pertandingan untuk hasil imbang 1-1 melawan Bologna. Ini adalah gol kelima Immobile musim ini, yang membuatnya sejajar dengan Callejon dan penyerang Torino, Andrea Belotti.

Lalu bagaimana dengan Paulo Dybala yang mencetak dua gol kemenangan Juventus saat menggasak Udinese 2-1? Sial bagi penyerang internasional Argentina ini, brace tersebut hanya membawanya ke koleksi tiga gol. MBaye Niang (Milan) dan Valter Birsa (Chievo) yang mengemas gol di giornata ini, juga sejajar Dybala dengan total tiga gol.
Berikut ini daftar pencetak gol terbanyak Liga Italia 2016 hingga Senin (17/10).
Pemain
Tim
Gol
Edin Deko
Roma
7
Gonzalo Higuan
Juventus
6
Mauro Icardi
Internazionale
6
Carlos Bacca
Milan
6
Jos Callejn
Napoli
5
Andrea Belotti
Torino
5
Ciro Immobile
Lazio
5
Arkadiusz Milik
Napoli
4
Franck Kessi
Atalanta
4
Marco Borriello
Cagliari
4
Grgoire Defrel
Sassuolo
4
Iago Falque
Torino
4
Mohamed Salah
Roma
4
Diego Perotti
Roma
3
Simone Verdi
Bologna
3
Mattia Destro
Bologna
3
Andrea Petagna
Atalanta
3
Ilija Nestorovski
Palermo
3
Paulo Dybala
Juventus
3
MBaye Niang
Milan
3
Valter Birsa
Chievo
3

firstassemblyjonesboro.org prediksi togel hongkong hari ini Sumber: Sidomi