Trio MSN Sudah Cetak 100 Gol Musim Ini, Bakal Pecah Rekor Musim Lalu?

Mungkinkah trisula Lionel Messi-Luis Suarez-Neymar bakal memecahkan rekor musim lalu, kala mengemas 122 gol? Masih ada maksimal 17 laga lagi untuk ketiganya.
Tanpa Neymar, Trio MSN terus mengukir rekor. Dalam laga melawan Eibar, Lionel Messi menambah pundi golnya dua kali, sementara Luis Suarez sekali. Dengan demikian, trisula Amerika Selatan Barcelona secara keseluruhan membukukan 100 gol dengan pembagian, Luis Suarez 42 gol, Lionel Messi 35 gol, dan Neymar 23 gol.
Pembagian kekuatan Trio MSN tampak begitu merata. Luis Suarez di Liga Spanyol sudah mengoleksi 26 gol, sementara Lionel Messi 21 gol. Dan Neymar, sejenak terhenti di angka 18 gol. Secara total, khusus di Liga Spanyol saja, MSN sudah membukukan 67 gol.
Ketajaman MSN juga berlaku di Eropa. Sejauh ini hingga leg pertama 16 besar Liga Champions, Lionel Messi dan Luis Suarez sama-sama mencetak 5 gol. Akan halnya Neymar, 2. Dengan demikian, di kompetisi Eropa ada 12 gol yang diukir ketiganya dalam tujuh penampilan.
Di Copa del Rey, Lionel Messi dan Luis Suarez juga berbagi tempat. Keduanya sudah mencetak 5 gol, disusul Neymar dengan tiga gol. Yang unik di kompetisi ini juga ada Munir El Haddadi yang membukukan 5 gol.
Musim lalu, Trio MSN Barcelona mampu mengukir 122 gol, yang merupakan rekor trio tersubur di Liga Spanyol sepanjang masa. Musim ini, Barca masih menyisahkan 10 laga di Liga Spanyol, 1 laga final Copa del Rey, dan kemungkinan maksimal 6 laga lagi di Liga Champions andai masuk final. Tentu peluang memecahkan rekor musim lalu sangat terbuka untuk MSN.

firstassemblyjonesboro.org judi bola Sumber: Sidomi