Tujuh Pemain MU Cedera Jelang Lawan Arsenal

Jelang laga melawan Arsenal di Old Trafford pada Sabtu (19/11), Jose Mourinho mulai gusar karena tujuh pemain intinya dibekuk cedera.
Bek tengah Eric Bailly dan Chris Smalling tidak bisa bermain. Demikian juga penyerang Zlatan Ibrahimovic karen akumulasi kartu kuning.
Sementara kapten Wayne Rooney, gelandang Marouane Fellaini, bek Antonio Valencia dan Luke Shaw masih mengalami cidera.
Dengan absennya Rooney dan Ibrahimovic, maka tidak ada pilihan lain bagi Mourinho untuk memasukkan Marcus Rashford di lini depan.
Fellaini saat ini berjuang memulihkan cedera betis yang terjadi saat melawan Swansea City sembilan hari lalu. Lengan kanan Valencia sejak tiga minggu lalu patah, tetapi kelihatan proses pemulihan begitu cepat dari yang diharapkan. Tetapi pertandingan melawan Arsenal masih terlalu cepat bagi pemain internasional Ekuador itu.
Mourinho kini sedang menunggu kondisi Shaw, apakah bisa mengikuti latihan pekan ini, sebelum sang pelatih membuat keputusan memasukkan nama dia sebagai skuad utama. Shaw mengalami cedera otot kaki kanan sejak musim lalu.
Bailly tidak bisa diharapkan pulih sampai Natal nanti, setelah menderita kerusakan lutut sejak bulan lalu dan Smalling, sama seperti Shaw mengalami cidera di bagian kaki.
Sementara itu, pemain gelandang Michael Carrick (35), bisa menjadi musim terakhir bermain di Old Trafford setelah 10 tahun membela United.
Selalu ada perubahan. Itu pasti. Ini adalah klub besar dengan para pemain hebat. Anda tidak dapat menerima begitu saja dan syukurlah saya di sini di musim ini dan bermain di posisi saya. Semoga saya bisa bermain baik di bulan-bulan mendatang, karena memenangkan trofi adalah alasan mengapa kami ada di sini, katanya.
Ditanya tentang kontraknya yang akan habis bulan Juni, Carrick mengatakan, Ya, tetapi saya sekarang berusia 35 tahun dan saya harus realistis. Saya tidak mau menduga-duga apa yang akan terjadi musim depan.

Gusti Lesek/CAH
Telegraph

firstassemblyjonesboro.org judi bola Sumber: BeritaSatu