Vladimir Vujovic Ungkap Kelemahan Persib Musim Lalu

Pemain asal Montenegro ini, kehadiran sejumlah pemain baru justru membuat Persib menjadi kurang solid dan tampil labil.
Mungkin kami bisa bermain bagus melawan Arema, Madura United, Persipura Jayapura, Semen Padang, dan Pusamania Borneo FC, buka Vladimir Vujovic di Bandung beberapa waktu lalu.
Tapi musim lalu juga kami bergerak mundur saat melawan Persela Lamongan, Barito Putera, Persiba Balikpapan, dan Perseru Serui padahal mereka tidak sebagus Arema. Itu yang menjadi masalah pada musim lalu, musim ini jangan sampai seperti itu lagi, bebernya.
Jelang turnamen Piala Presiden 2017 dan kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau Liga 1 2017, Vladimir Vujovic optimis Persib Bandung mampu bangkit. Terlebih, kembalinya beberapa mantan pemain Persib dan kedatangan sejumlah pemain baru akan melengkapi kekuatan Persib.
Tidak seperti musim lalu, di mana banyak pemain (baru) didatangkan. Banyak perubahan dan menurut saya itu tidak terlalu bagus. Tahun lalu pertahanan kita banyak melakukan perubahan. Kita juga butuh pemain yang mempunyai kepercayaan diri seperti musim 2014/2015, ucap Vladimir Vujovic.
Dibandingkan dengan musim 2014/2015 pertahanan kami sama. Hariono masih di depan kami, jadi sekarang kami lebih baik karena di depan ada Sergio van Dijk dan di tengah akan kita punya Atep, Febri Hariyadi, Tantan, Shohei Matsunaga, dan juga Erick Weeks, tuturnya.

firstassemblyjonesboro.org prediksi togel hongkong hari ini Sumber: Sidomi