Yandi Sofyan Tetap di Persib Bandung

Striker muda Persib ini dikabarkan diminati oleh Persis Solo, namun Yandi Sofyan memilih tetap di tim Maung Bandung.
Banyak masukan kalau saya harus tetap di Persib, termasuk keluarga juga. Itu menjadi salah satu penilaian saya untuk tetap di Persib, kata Yandi Sofyan di Bandung beberapa waktu lalu.
Tidak tahu, belum pernah ditelepon juga (oleh Persis). Saya tahunya dari media kalau saya diinginkan Persis Solo, lanjutnya.
Persis Solo memang sangat ingin bisa meminjam Yandi Sofyan dari Persib Bandung untuk tampil di kompetisi Indonesia Soccer Championship Level B (ISC-B) 2016. Namun, harapan itu sirna karena Persib tidak memberikan kejelasan hingga bursa transfer pemain ditutup.
Sebenarnya ada komunikasi intensif dengan Persib, namun mereka tidak memberi kepastian hingga penutupan. Padahal kami menyiapkan dana besar untuk Yandi Sofyan namun tetap gagal, sesal Totok Supriyanto, Direktur Olahraga PT Persis Solo Saestu.
Sekarang kami akan memaksimalkan pemain yang ada saja, imbuhnya.
Yandi Sofyan belum pernah bermain di kasta kedua. Jadi saya maklumi mengapa akhirnya ia gagal ke Solo. Tidak ada masalah, timpal Widiyantoro selaku pelatih Persis Solo terkait kegagalan meminjam Yandi Sofyan dari Persib Bandung.

firstassemblyjonesboro.org sbobet Sumber: Sidomi